Tersisih Dari Indonesian Idol, Marion Jola Merasa Tenang Dan Puas

Posted on


Kapanlagi.com – Langkah Marion Jola harus terhenti di Babak Spektakuler Top 6 Indonesian Idol. Meski gagal menapaki babak lima besar, ia tak lantas merasa berkecil hati. Bagi Marion, bisa masuk ke babak spektakuler saja sudah menjadi pengalaman yang luar biasa.

“Perasaannya tenang. Karena bisa sampai ke titik ini aku merasa luar biasa banget ya. Jadi kontestan Indonesian Idol itu bukan sesuatu yang kecil. Jadi udah bisa sampai sini tuh udah senang, udah puas, dari kemarin-kemarin itu merasa udah puas,” ungkap Marion Jola, saat ditemui di Studio 11 MNC Studios, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/3/2018).

Marion merasa legowo kala mendengar namanya yang harus pulang di Babak Top 6. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMarion merasa legowo kala mendengar namanya yang harus pulang di Babak Top 6. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

“Ketika harus keluar dari sini, aku nggak apa apa. Bedanya paling udah nggak bisa ada di panggung yang luar biasa itu lagi. Cuma selesai dari sini aku bisa kejar mimpi aku, karena Idol itu title luar biasa,” imbuh gadis berusia 17 tahun ini.

Meski mengaku tak sampai berkecil hati namun Marion tak menampik ada rasa penyesalan teramat dalam yang kini tengah ia rasakan. Terutama terkait kekecewaan dari para pendukungnya saat melihat langkah Marion untuk menjadi jawara harus terhenti begitu saja.

“Sedihnya karena orang-orang yang dukung aku nggak sedikit, ada banyak; ada sahabat, keluarga, terutama Lavers. Aku sampai kaget ada orang-orang seperti mereka tapi aku cuma bisa sampai di sini. Aku tahu mereka berharap banyak, berharap besar untuk aku berada di sini terus. Jadinya sedih lihat mereka nangis. Tapi setelah dari sini aku akan bikin mereka bangga,” jelasnya.

Jelang show berlangsung, Marion sudah mendapat firasat untuk pulang. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoJelang show berlangsung, Marion sudah mendapat firasat untuk pulang. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Lebih lanjut, nyatanya saat show berlangsung, Marion sudah memiliki firasat akan tereliminasi saat itu. Lantaran Marion merasa ia tak menyuguhkan penampilan terbaiknya jelang babak lima besar.

“Biasanya aku tuh nggak gugup kalau nyanyi, tapi penampilan terakhir agak pressure dari biasanya. Mungkin ini hal baru (menyanyi sambil koreo full), jadi penampilannya tidak seperti biasanya. Aku tidak puas sih sebenarnya dan ternyata benar, penampilan aku buat aku hari ini harus pulang. Tapi nggak apa apa, masukan dari juri bisa buat masukan aku lebih baik lagi,” pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!

(kpl/abs/tmd)



Source link

Gravatar Image
Info Berita Aktual Terbaru